Cara Membuat Jus Bayam Segar Simple

Cara Membuat Jus Bayam Segar Simple - Menjadi sayuran hijau yang segar bayam nampaknya hanya bisa dimakan saja. Tapi,sebenarnya bayam bisa dijadikan jus bayam dengan cara dijus tetapi dikombinasikan dengan beberapa bahan agar rasanya tidak pahit dan enak. Bagi anda yang mungkin ingin mencoba membuat jus bayam,tak ada salahnya untuk mencoba membuat jus bayam dengan cara membaca artikel ini.



Kali ini kami akan membagikan artikel tentang jus bayam dan tomat. Karena kandungan yang banyak pada tomat yang menyehatkan. Mengandung vitamin A,C,K dan B6. Maka dari itu kami disini menyarankan untuk membuat bayam dan tomat agar hidup menjadi sehat lagi. Berikut informasi menariknya.

Cara Membuat Jus Bayam Segar Simple


Resep Jus Bayam


Bahan Membuat Jus Bayam
- 5 Genggam Bayam segar
- 1 buah tomat
- Air Matang secukupnya
- Air Jeruk Manis secukupnya

 

Cara Membuat Jus Bayam Segar 

  1. Cuci bersih dahulu bayam segar tadi dan tomat tadi. Lalu iris kecil.
  2. Masukan ke dalam blender bersama air dan jeruk manis tadi.
  3. Nyalakan blender,tunggu hingga halus.
  4. Masukan ke dalam gelas sedang
  5. Jus bayam tomat pun siap diminum
Itulah resep sederhana jus bayam tomat yang bisa kami bagikan hari ini,semoga dapat menjadi referensi. Anda dapat membuatnya dirumah dengan mudah. Karena memang,bahan dan pembuatannya sangat tidak sulit. Anda dapat mencoba membuat jus bayam dengan simple. Jangan lupa untuk share artikel ini,agar orang-orang tahu tentang bagaimana cara membuat jus bayam.

Comments

Popular posts from this blog

5 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Cara Membuat Jus Buah Naga Segar

Resep Jus Wortel Segar Sehat